Makanan Terbaik Untuk Mencegah Asma

    Home / Informasi Pernapasan / Makanan Terbaik Untuk Mencegah Asma

Makanan Terbaik Untuk Mencegah Asma

0

Makanan Terbaik Untuk Mencegah Asma, – Bagian ini http://pakarasma.com/ Panduan untuk melawan asma menyajikan 19 makanan super dengan profil nutrisi yang sangat cocok untuk mencegah dan mengurangi gejala seperti sesak napas, mengi dan sesak dada pada penderita asma. Jadi terus membaca untuk belajar bagaimana makanan seperti pisang, rosemary atau biji rami sapat mebantu meringankan asma Anda !

Jika Anda tertarik untuk lebih deit umum yang dapat membatnu mencegah dan menjaga asma di bawah kontrol, memeriksa 10 Tips Diet untuk jauhkan Gejala Asma Away. Untuk resep sehat yang menggabungkan beberapa makanan anti-asma atas, kunjungi direktori resep ini guide.

# 1: Alpukat
Glutathione dalam alpukat melindungi sel-sel dan mendetoksifikasi polutan.

Alpukat dikenal atas kontribusi mereka untuk kulit indah, tapi buah-buahan krim lezat juga dapat membantu meringankan gejala asma. Alpukat di bagian atas daftar makanan dengan konsentrasi tertinggi glutathione, suatu senyawa mempromosikan kesehatan tanpa tanda jasa dengan fungsi luas. Glutathione telah terbukti dapat melindungi sel terhadap kerusakan radikal bebas dan untuk detoksifikasi zat-zat asing seperti polutan. Selanjutnya, tanpa glutathione antioksidan lainnya tidak akan bisa tidak berfungsi secara efisien. Alpukat juga merupakan sumber yang baik dari vitamin E, terutama untuk orang-orang yang asma terkait dengan alergi kacang (kacang adalah salah satu sumber yang paling umum dari vitamin E). Namun, jika Anda telah didiagnosa dengan alergi lateks, Anda mungkin ingin berhati-hati dengan alpukat, produk terutama non-organik tumbuh. Sebuah tubuh besar literatur menunjukkan bahwa orang yang alergi terhadap lateks sering juga alergi terhadap alpukat dan makanan lain yang mungkin mengandung zat yang disebut chitinases. Alpukat organik tumbuh tidak dirawat dengan gas etilen mengandung kadar yang lebih rendah dari chitinases.

# 2: Pisang

Termasuk pisang dalam diet Anda dapat membantu Anda bernapas lebih mudah. Menurut sebuah penelitian di Inggris, anak-anak yang makan hanya satu pisang sehari memiliki kesempatan 34% lebih rendah terkena gejala asma seperti mengi. Hasil di mana tidak mengherankan mengingat bahwa pisang adalah salah satu sumber terbaik dari pyridoxine, umumnya dikenal sebagai vitamin B6. Pyridoxine memainkan peran penting dalam produksi adenosin trifosfat (ATP) dan siklik adenosin monofosfat (cAMP), molekul yang telah terbukti untuk membantu rileks jaringan otot polos bronkus.

# 3: Brokoli Kecambah

Kecambah brokoli adalah pahlawan gizi benar dan tambahan yang bagus untuk diet Anda jika Anda menderita asma. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa peserta studi yang makan brokoli selama tiga hari memiliki peningkatan senyawa antioksidan yang mengontrol peradangan saluran napas yang berhubungan dengan asma bronkial. Efek ini paling menonjol pada mereka yang makan paling kecambah brokoli. Kelompok kontrol, yang menerima kecambah alfalfa bukan kecambah brokoli, tidak menunjukkan perubahan tingkat napas antioksidan. Tersedia di banyak toko-toko makanan kesehatan dan toko kelontong, kecambah brokoli membuat tambahan yang bagus untuk salad, sup, hidangan salsa atasnya, dan sandwich.

# 4: Bayam
Bayam
Bayam memiliki sejumlah nutrisi asma melawan.

Popeye benar tentang satu hal: Anda akan lebih baik makan bayam Anda! Profil gizi bayam membuatnya menjadi makanan kesehatan yang sangat baik dan makanan anti-asma yang efektif. Satu studi dengan 68.535 peserta perempuan menemukan bahwa wanita dengan asupan tinggi bayam memiliki prevalensi lebih rendah dari asma. Hal ini tidak mengherankan mengingat bahwa bayam memiliki sejumlah asma mencegah nutrisi penting, termasuk beta-karoten (bayam adalah salah satu sumber terbaik beta-karoten ada), vitamin C, vitamin E, dan magnesium. Hal ini juga memiliki kandungan kalium yang cukup besar dalam proporsi kandungan kalori yang: porsi 100 kalori menyediakan sekitar 40% dari asupan harian referensi untuk mineral ini anti-asma penting.

Buah Kiwi
Kiwi melawan mengi, sesak napas, hidung meler, dan batuk.
# 5: Kiwi

Inklusi rutin buah kiwi dalam diet telah terbukti memberi efek menguntungkan pada anak dengan gejala pernapasan yang terkait dengan asma. Efek perlindungan dari kiwi terkait dengan kandungan vitamin C yang tinggi (hanya 2,3 ons kiwi cincang mengandung referensi asupan harian untuk vitamin C!). Satu studi menemukan bahwa anak-anak makan paling jeruk dan buah kiwi (5-7 porsi per minggu) kejadian mengi berkurang hampir setengah, dibandingkan dengan anak-anak yang makan sedikit buah-buahan. Jeruk dan kiwi buah juga ditunjukkan untuk mengurangi sesak napas, hidung meler, dan batuk.

# 6: Biji rami
Benih lenan
Biji rami adalah penuh sesak asma mengurangi mineral dan lemak omega-3.

Turbo-biaya diet anti-asma Anda dengan menambahkan biji rami untuk sereal sarapan atau yoghurt. Biji rami yang sarat dengan mineral asma-mengentaskan seperti kalium dan magnesium. Ini sedikit, biji sedikit gila-mencicipi juga merupakan sumber selenium yang sangat baik, dengan satu cangkir biji rami menyediakan lebih dari 60% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk selenium. Selanjutnya, biji rami dan minyak biji rami merupakan salah satu sumber nabati terbaik asam lemak omega-3. Asam lemak esensial ini bisa melawan asma karena sifat anti-inflamasi. Untuk menuai sebagian besar manfaat kesehatan biji rami ‘, menggiling mereka sebelum menambahkannya ke makanan Anda (penggiling kopi listrik yang besar untuk tujuan itu). Biji seluruh melewati saluran usus sebagian besar tercerna, yang berarti bahwa tubuh Anda tidak akan mendapatkan semua nutrisi yang bermanfaat dari biji rami jika Anda menggunakan seluruh biji.

# 7: Rosemary

Rosemary, ramuan asli harum ke wilayah Mediterania, mengandung asam rosmarinic, sebuah polifenol tanaman yang dapat membantu meringankan gejala asma karena antioksidan kuat dan anti-inflamasi. Kekuatan antioksidan asam rosmarinic diyakini lebih kuat daripada vitamin E. Selain itu, asam rosmarinic mendorong sel untuk menciptakan prostacyclins, yang membantu menjaga saluran udara dari paru-paru yang terbuka dan dengan demikian mempromosikan bernapas mudah. Rosemary dapat digunakan untuk ikan rasa, daging panggang, dan saus tomat, tetapi juga buah-buahan, terutama jeruk.

Soba
Buckwheat dianggap sebagai makanan hypoallergenic.
# 8: Buckwheat

Buckwheat dianggap sebagai makanan hypoallergenic, yang berarti bahwa itu tidak mungkin menyebabkan reaksi alergi. Ini adalah berita bagus bagi pasien asma yang gejalanya diperparah oleh alergi makanan dan intoleransi. Selain menjadi alergen mungkin, soba memberikan kelimpahan magnesium, mineral yang membantu mengobati saluran udara dengan relaksasi otot-otot di sekitar saluran bronkial. Menir soba dapat digunakan untuk membuat sarapan bubur, dan tepung soba (juga dikenal sebagai beechwheat atau Saracen jagung) dapat digunakan untuk membuat dipanggang. Menir soba hanya berisi 92 kalori per 100 gram dan sarat dengan protein, yang membuat mereka makanan yang sangat baik juga bagi mereka yang menonton pinggang mereka.

# 9: Garlic
Bawang putih
Bawang putih memiliki sifat anti-inflamasi.

Makanan Terbaik Untuk Mencegah Asma, – Bawang putih telah diakui untuk kekuatan penyembuhan sejak zaman kuno. Penelitian terbaru telah menemukan bawang putih menjadi efektif menjaga kesehatan kardiovaskular, mencegah kanker, dan menurunkan tekanan darah tinggi. Tapi makan bawang putih setiap hari juga dapat membantu untuk penderita asma. Efek menguntungkan dari bawang putih pada asma sebagian karena kemampuan bawang putih untuk menghambat aktivitas enzim tertentu yang menghasilkan zat inflamasi. Selain itu, bawang putih – terutama bawang putih segar – adalah sumber relatif baik dari vitamin C dan kalium. Ini juga merupakan sumber yang baik dari selenium, dengan satu cangkir bawang putih mentah menyediakan hampir 30% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa rata-rata. Untuk informasi lebih lanjut tentang asma kuat mencegah makanan, membaca artikel mendalam Apakah Garlic Baik untuk Penderita Asma ?.

# 10: Endives

Konon berasal di wilayah Mediterania, endives adalah powerhouses benar gizi. Jika Anda dapat mengembangkan keinginan untuk rasa pahit mereka, endives adalah makanan besar untuk memasukkan dalam diet Anda, terutama jika Anda memiliki asma. Endives menyediakan sumber yang baik dari beta-karoten dan vitamin C. Mereka juga baik, sumber rendah kalori kalium. Endives dapat digunakan baku, misalnya dalam salad, atau dimasak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *