Asma Pada Lansia

    Home / Informasi Pernapasan / Asma Pada Lansia

Asma Pada Lansia

0

http://pakarasma.com/, – asma pada lansia Orang tua menderita asma hanya sesering dewasa muda. Gejala sering mulai perlahan-lahan sebagai intermitensesak nafas dan batuk terus menerus dan sering memburuk dari waktu ke waktu. Bahkan, lebih dari dua juta pasien asma yang saat ini di atas usia 65.

Selama 10 tahun, penelitian klinis telah menunjukan bahwa asma pada orang tua umumnya didiagnosis di bawah dan di di bawah diobati, mengarah ke kualitas hidup berkurang dan lebih tinggi mobiditas dan mortalitas di bandingkan tanpa asma.

Asma Pada Lansia, – Diferenisial diagnosis harus mencakup lain penyakit dengan gejala asma seperti sindrom aspirasi, GE surutnya penyakit, penyakit jantung, emboli paru-paru, kanker paru-paru primer dan sekunder, gejala asma obat-induced dan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Asma yang unik mekanisme sel mast mediator melepaskan hasil di eosinofil dalam jaringan dan dahak, penebalan dari selaput lendir, dan Hipertrofi otot bronkial. Karakteristik ini melambangkan asma tidak  seperti PPOK.

Selanjutnya, Asma pasien biasanya menunjukan tingkat signifikan reversibility obstruksi dengan menggunakan simpatomimetik dan kortikosteroid. Gejala asma dapat menirukan Gejala asma dapat menirukan oleh PPOK dan diagnosis dapat diabaikan.

Gejala asma dapat menyajikan dengan batuk, kadang-kadang terkait dengan produksi jelas lendir. Pasien ini sering tidak punya sebelumnya sejarah asma.

Batuk adalah gejala yang paling umum, sementara mengi mungkin atau mungkin tidak akan hadir. Batuk asma biasanya berhubungan dengan jelas dahak produksi, yang harus dibedakan dari bronkitis kronis. Mencari eosinofil di dahak mendukung diagnosis asma.

Timbulnya gejala mungkin lambat dan sering tahan lama. Selanjutnya, infeksi tertentu — seperti influenza — menempatkan pasien pada risiko untuk sebuah suar parah asma dengan risiko yang signifikan untuk komplikasi dan mortalitas yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *